Samsung ejek layar iPhone.

ad+1

TEKNO BLOG - Setelah menyerang baterai iPhone yang boros, Samsung kembali melancarkan ejekan terhadap ponsel andalan Apple tersebut. Kali ini giliran layar iPhone yang jadi bulan-bulanan.

Ledekan itu dilontarkan Samsung lewat iklan terbaru Galaxy S5. Dalam iklan berdurasi setengah menit itu, Samsung menyindir ukuran layar iPhone 5S, yang tentu lebih kecil jika dibanding layar 5,1 inch milik Galaxy S5.

Dalam iklan itu digambarkan dua orang pria sedang duduk di satu meja, dimana masing-masing menggunakan iPhone 5S dan Galaxy S5.
Si pemakai iPhone mengatakan, "Wah, iPhone kemungkinan akan mendapatkan layar yang lebih besar". Si pemakai Samsung menjawab, "Lho, apa itu belum terjadi?". Setelah itu terdengar suara yang mengatakan, "Mungkin kamu memang suka menunggu."

Seperti yang dikutip detikINET dari Cnet, Selasa (22/7/2014), dalam iklan tersebut pengguna iPhone digambarkan sebagai orang yang telah dibutakan oleh kurangnya apresiasi terhadap layar yang lebih besar, yang sudah ada sejak lama.

Jika nanti akhirnya Apple merilis iPhone dengan layar besar, kira-kira apa lagi yang akan dijadikan bahan ledekan oleh Samsung ya?

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com