SEDIKIT PENDAPAT UNTUK GOOGLE SANDBOX CHEAKER YANG DIMILIKI OLEH "SEG"

ad+1

kalian tentunya taukan apa itu google sandbox?
tentunya kalian pasti tau yang namanya sandbox checker, apalagi yang dimiliki oleh
"SEARCH ENGINE GENIE"
banyak orang yang memakai web itu untuk mengecek apakah blog mereka masuk atau tidak kedalam doodle sandbox. termasuk saya
tapi, menurut saya web itu hanyalah web palus.......
knapa? karna saya sudah mencoba dengan 2 alamat blog yang lama dan yang baru saya buat..
sayamencoba dengan menggunakan alamat yang lama dan hasilnya blog saya masuk kedalam google sandbox.
setelah itu saya mencoba dengan menggunakan alamat blog yang baru
dan hasilnya pun sama  saja blog saya yang baru saja saya buat, masuk kedalam google sandbox
tentunya dari hal itu saya berpendapat bahwa
website itu adalah web sandbox cheaker palsu!!!!

YA TENTUNYA ITU HANYA PENDAPAT SAYA.
TERSERAH PADA ANDA, MAU BERPENDAPAT SEPERTI APA.....

sekian postingan saya hari ini, tunggu postingan saya selanjutnya ya  :)

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com